KPM Desa Sindang Garut Kec. Way Lima Dapat Tersenyum Lega

Pesawaran – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sindang Garut Kecamatan Way Lima yang terdampak COVID -19 pada hari Selasa sore dapat tersenyum dengan lega, pasalnya sore tersebut dilaksanakan penyerahan secara simbolis Buku Rekening BRI yang akan

digunakan untuk penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan pertama dan selanjutnya secara bertahap digulirkan yang bulan kedua dan ketiga.

Pada momen penyerahan secara simbolis tersebut dihadiri juga oleh kepala Dinas PMD Drs. M. ZURIADI, MH, Kepala Bidang Keuangan Aset dan Pembangunan Desa Dinas PMD AL IHSAN ISKAFI, SE., MM, Camat Way Lima serta unsur Uspika Kecamatan Way Lima.

Bupati Pesawaran H DENDI RAMADHONA. K, ST berpesan kepada semua KPM melalui Kepala Dinas PMD bahwa saat ini adalah era new normal yang berarti harus menjaga  kebersihan, kesehatan serta menjaga jarak, karena kita tidak bias melihat secara kasat mata virus corona ini, dan juga bagi KPM di himbau agar tidak membelanjakan Batuan BLT DD ini di luar kebutuhan pokok rumah tangga.

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *